Surat Al Waqiah, Rahasia Penarik Rezeki Lebih Banyak (Testimoni)


Gambar di bawah ini merupakan potongan ayat dari Surah Al Waqiah. Bagi yang sudah rutin membaca surat Al Waqiah, pasti bisa melanjutkan ayat tersebut sampai ayat terakhir, lengkap dengan doanya, doa setelah membaca Surat Al Waqiah.

Surat Al Waqiah, Rahasia Penarik Rezeki Lebih Banyak

Surat Al Waqiah, Rahasia Penarik Rezeki Lebih Banyak

Tentu banyak manfaat yang dapat kita petik jika kita rajin membaca Al Quran. Salah satunya surat ini. Surat Al Waqiah dianjurkan bagi siapa saja yang menginginkan adanya perubahan hidup ke arah yang lebih baik, lebih kaya, lebih sejahtera. Surat Al Waqiah merupakan ayat suci Al Quran yang mempunyai rahasia penarik rezeki lebih banyak. Tentu, rezeki yang dimaksud bukan hanya duit. Bukan hanya uang. Kesejahteraan, kesehatan, kekayaan dan ketentraman keluarga.

Di postingan sebelumnya, saya pernah men-share tentang doa setelah membaca Surat Waqiah. Pada bagian akhir artikel, saya memohon kepada pembaca yang sudah mengamalkan surat tersebut untuk memberikan testimoni atau pengalaman pribadi tentang manfaat yang dirasakan setelah membaca surat Al Waqiah tersebut.

Testimoni

Berikut ini adalah salah satu testimoninya. Testimoni tentang khasiat surat Al Waqiah yang disampaikan oleh hamba Allah dari Temanggung. Saya sengaja tidak menyebutkan nama agar tidak menjadi riya atau sum'ah.

Saya mau share pengalaman dan ini betul-betul saya jalani dan saya alami sampai saat ini.
Waktu saya masih kecil (sekarang saya sudah berumur 61 tahun), yaitu ketika masih di bangku sekolah SMP, ayahku menyuruh anak-anaknya yang dirumah (saya 10 bersaudara) untuk bersama-sama membaca surat Al Waqiah 40 kali tiap sehabis Shalat Magrib.
Kadang kita berempat atau bertiga bersama ayahku. Itu dilakukan bertahun-tahun sampai tak terasa says hafal dengan sendirinya, karena kadang mengantuk tapi mulut tetap dermimil (bacaan jalan terus) nggak tahu sampai halaman berapa tahunya hafal saja. Berhubung sudah hafal, maka agar tidak lupa lagi, setiap selesai sholat fardhu saya selalu membaca surat Waqiah tersebut sampai sekarang.
Tanpa disadari, saya selalu kecukupan dalam hal rezeki. Kadang kerjaan datang sendiri atau ditawari orang atau kenalan dengan gaji yang lebih dari cukup. Saya tidak pernah punya hutang, memang tidak kaya tapi apa yang saya inginkan Alhamdulillah selalu tercapai. Saya juga tidak pernah lupa untuk menyisihkan 2.5% zakat setiap saya terima gaji.
Allah SWT selalu memberi jalan dan kemudahan dalam segala hal. Saya tidak tahu apakah karena istiqomah dengan surat Waqiah tersebut atau memang begitulah Allah SWT memberi rezeki kepada saya. Saya selalu bersyukur dengan apa yang saya dapatkan.
Saya percaya 100% dengan Surat Waqiah tersebut dan saya membuktikannya, Allah selalu memberi jalan kemudahan.

Itulah salah satu testimoni tentang Surat Al Waqiah. Bagi Anda yang ingin menyampaikan pengalaman pribadi tentang manfaat yang dirasakan setelah mengamalkan surat tersebut, silahkan share melalui email:

urifh1010@gmail.com

Jangan lupa sertakan nama lengkap dan alamat lengkap. Testimoni yang lengkap akan dimuat dalam artikel ini. Saya tunggu ya!

Bagikan artikel ini