Cara Cepat Menjadi Kaya Tanpa Modal

Cara Cepat Menjadi Kaya Tanpa Modal

Apakah ada Cara Cepat Menjadi Kaya Tanpa Modal? Sebagian besar orang menjawab, mana mungkin. Hanya sebagian kecil yang akan menjawab, sangat mungkin. Sebagian lain menjawab, mungkin iya mungkin tidak.

Saya tegaskan di sini, semua orang bisa cepat menjadi kaya bahkan tanpa modal sekalipun.

Saya ilustrasikan begini:
  • Anda tahu seekor semut? Jika berjalan dari Jakarta menuju Bogor berapa lama ia akan sampai? Tentu lama sekali bukan. Bisa berhari-hari. Berbulan-bulan. Lalu, apakah mungkin ia bisa sampai ke Bogor dari Jakarta hanya cukup 1 jam? Saya jawab sangat mungkin. Karena ia berada di dalam mobil yang sedang melaju cepat dari Jakarta menuju Bogor.
  • Kenapa itu bisa terjadi? Karena ada yang membawanya.
  • Anda tahu jam tangan? Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi jarum jam pendek untuk pindah dari jam satu ke jam dua? 1 jam ya. Anak kecil juga, tahu.. hehehe. 1 jam, Alias 60 menit. Alias 3600 detik. Jika Anda memutarnya sekarang, dari jam satu ke jam dua, butuh berapa lama? Hanya sekian detik bukan.
  • Lalu kenapa itu bisa terjadi? Karena ada yang memutarnya.
  • Jika sekarang anda masih miskin, duit pun kembang kempis, kadang ada kadang tidak, apakah mungkin bisa cepat menjadi kaya raya? Bahkan tanpa modal? Saya jawab bisa. Jika Allah SWT mau Melakukannya.

Bagaimana agar Allah mau melakukannya untuk kita? Bagaimana caranya agar Allah SWT mau merubah hidup kita menjadi kaya raya dengan cepat? Jawabannya, sering-sering mendekat kepada Allah. Kuncinya hanya itu.

Mendekat kepada Allah itu bagaimana caranya? Tentu ini tidak perlu saya kasih tahu. Anda pun tahu jawabannya. Shalat lima waktu lengkap dengan sunnah-sunnahnya, shalat dhuha 8 rakaat, shalat tahajjud, puasa senin kamis. Selain itu, lengkapi dengan shalawat kepada Nabi, dzikir pagi, dzikir petang, sedekah baik secara sembunyi atau pun secara terang-terangan. Dan masih banyak lagi.

Jika Allah sudah berkehendak, maka kun fayakun pasti terjadi. Bagi Allah tidak lah sulit untuk mengubah siang menjadi malam, mengubah nasib buruk menjadi baik, mengubah miskin menjadi kaya. Sangatlah mudah.

Bagikan artikel ini